Thursday, June 15, 2017

Finally, ini dia Residen Anak UGM Periode Juli 2017

Selamat untuk yang akhirnya berhasil diterima sebagai Residen Anak UGM periode Juli 2017. Akhirnya pengumuman juga kan. Konon sebagai residen anak hanya dua kali gegap gempita terjadi yaitu saat pengumuman keterima sebagai residen dan yang kedua saat lulus ujian akhir. Selebihnya, tetes-tetes air mata akan banyak menggenang. Tapi seru kok karena banyak temennya.


So, tips sebelum masuk PPDS bagi yang namanya tercantum di bawah ini adalah BERLEYEH-LEYEH dan BERBAHAGIALAH bersama family ato teman-teman terbaik karena mungkin setelahnya akan sangat jarang waktu untuk melakukan hal-hal itu. 




SELAMAT untuk 12 rekan sejawat yang lolos dan berhasil di terima di Residensi Anak UGM Periode Masuk JULI 2017. Rasanya pasti luar biasa, gabungan antara bahagia,deg-degan dan juga sedih. Apapun rasanya, selamat sekali lagi karena berhasil diterima di PPDS Anak UGM. Penguman lengkapnya di sini


Siapa saja 15 orang yang beruntung kali ini, check it dot:   



BAGI yang belum lolos pada periode kali ini, jang berputus asa, coba lagi karena kita masih boleh mencoba sampai DUA kali untuk jurusan PPDS yang SAMA. Belum berhasil kali ini bukan berarti pintu untuk anda tertutup semuanya, bisa jadi anda diterima pada periode depan yang artinya anda akan berkumpul bersama rekan-rekan yang nantinya ditakdirkan menjadi satu angkatan keluarga baru untuk anda. 
Bersama Angkatan Juli 2017...Welcome ^_^


Well terkait tips masuk PPDS anak silakan bisa dibaca disini, lengkap lengkip (Part1) dan (Part2)Bagi yang pengen PPDS tapi terkendala biaya, wow...dont worry karena sekarang bisa banget mendapatkan beasiswa melalui LPDP, semua bocoran cara dapatin LPDP PPDS ada disini



So, what you waiting for guys
The door just waiting for you, so close
Keep knocking it guys


Avis

1 comment:

  1. Selamat malam dok, saya senang sekali membaca postingan2 dokter mengenai lpdp utk ppds, kebetulan saya termasuk yg pengen bgt sekolah anak dan pengen bgt UGM tp ga punya cukup dana.
    1.Apakah msk ppds anak UGM harus ada rekomendasi (spt umumnya ppds), dlm hal ini rekomendasi staff dr UGMnya, sm "biaya2" tambahan lainnya?
    2. Misal ingin coba LPDP namun utk jurusan spt kulit dan mata (yg tdk ada di 9 jurusan utama lpdp) apakah bisa dokter?
    Terima Kasih dok.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...