Saturday, April 7, 2018

Periode Juli 2018, UGM Terima Lebih Banyak PPDS

Ada yang berbeda pada seleksi administratif PPDS UGM Periode Juli 2018 yang dimulai sejak pembukaan bulan Maret 2018 kemarin. Jumlah total seluruh PPDS dari berbagai jurusan  di atas 350 peserta, artinya meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Bagian PPDS Ilmu Kesehatan Anak juga cukup banyak yang lolos 38 peserta. Artinya, tingkat keinginan para dokter umum untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu bangku spesialis terus meningkat. 

Ada banyak alasan tentunya di balik kenapa kita mendaftar PPDS, tapi apapun itu pastikan tiga hal ini sudah anda lalui. Terkait UGM sebagai pilihan anda saat ini, saya ucapkan selamat karena anda berada pada tempat terbaik dengan akreditasi A, artinya sejak awal anda masuk sudah terseleksi dengan alam juga hal-hal administratif. 

Tidak panjang lebar, detail pengumuman bisa dilihat di sini 




Selamat untuk yang akhirnya berhasil lolos administrasi PPDS Anak UGM periode Juli 2018. Akhirnya pengumuman juga kan. Persiapan ujian bisa dibaca di sini. UGM sangat fair jadi belajarlah sekuat tenaga supaya nilai di atas rata-rata agar bisa lolos beneran jadi residen anak. 


Tentang susah senangnya jadi residen, ups...akan saya ulas kemudian, yang penting sekarang fokus gimana caranya diterima dulu. Nanti cara survival belakangan :)


Salam 
Avis



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...