Monday, December 10, 2018

Welcome Residen Anak TIGA Angkatan (Jan 2018, Juli 2018 dan Januari 2019)

Wow....saya baru sadar terakhir posting november 2017, lebih dari setahun yang lalu. Artinya saat ini sudah ada dua batch residen anak yang baru neh. Angkatan Juli 2018 dan Januari 2019. Cool....Selamat yak. Diterima residensi hanya langkah awal saja, masih ada ratusan bahkan ribuan langkah lagi tuk keluar dengan gelar spesialis anak (semoga tepat waktu).


Semoga betah yak, saling bahu membahu sesama teman seangkatan supaya beban di pundak berkurang. Kalau lelah fisik, wajar karena masih junior. Nanti makin naik tingkatan makin berkurang lelah fisiknya, digantikan lelah mental. Tapi seru sih, punya keluarga baru. Kalau lelah sudah tidak tertahankan, back to real families biasanya bisa jadi booster. Eit, para jomblo jangan khawatir karena sekolah bisa mendekatkan diri pada jodoh loh (bisa menjauhkan juga). Mari kita bahas yang positif aja ketika sekolah malah nemu jodoh. Banyak juga loh yang cinlok (biar makin semangat). Jadi bisa aja ntar pas lulus yang awalnya jomblo udah ditemenin suami atau malah anak (saya tunjuk jari).  Atau yang tadinya masih punya anak satu eh taunya pas lulusan udah nambah lagi. Seru kan...produktif gitu, mengejar dunia akhirat.

Nah ini dia residen anak angkatan Januari 2018. Alhamdulillah sudah ketemu yak. Sekarang malah mereka udah jadi madya loh.




Nah ini dia residen anak angkatan Juli 2018. Alhamdulillah sudah ketemu yak.




Yang ini gres baru banget...angkatan Januari 2019. Belum ketemu tapi tenang aja hitungan hari akan bertemu.



Nah....yang pengen nyusul jangan khawatir. Seatnya masih banyak. Silakan daftar dan menjadi bagian dari kita. Semuanya sudah lengkap lengkip ada di sini infonya. Kok rajin banget sih mba nulis dan bagiin info? Karena ketika mati, yang tertinggal hanya tulisan sebagai amal jariyah. Semoga bermanfaat. Lihat disini yak tips masuk PPDS anak (Part1) dan (Part2). Bisa juga pake beasiswa LPDP disini


Semangat Berjuang
Kami menantimu


Avis



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...