Friday, September 23, 2016

Pengumuman PPDS UGM 2016-New

SELAMAT....selamat karena bagi anda yang membaca ini artinya anda pernah terhubung dengan dunia PPDS UGM, entah sebagai peserta yang mendaftar di periode 2016 atau bahkan sebagai keluarga yang mendukung orang-orang yang anda sayangi untuk mewujudkan mimpinya sebagai residen di UGM.





SELAMAT....karena melewati seleksi administrasi ini bukan hal mudah. Tidak semua dapat melewati beragam syarat administratif.  Menurut kita semua syarat sudah lengkap saat dikirim tapi kok bisa tidak lolos?
SELAMAT...karena artinya anda mendapat kesempatan (kembali) untuk membuktikan diri anda layak berada di UGM. Apapun jurusan residensi yang akan anda jalani ke depan nantinya, semoga anda memberikan seluruh jiwa raga saat menghadapi beragam ujian mulai dari ujian tulis, psikiatri, wawancara hingga beragam ujian di bagian (tergantung dari jurusan masing-masing). Pastikan anda telah meminta restu orang tua (terutama ibu) sebelum berangkat agar semuanya dilancarkan. Pastikan anda tidak sedang berantem dengan suami/istri karena hal tersebut bisa mempengaruhi mood dan hasil ujian juga. Pastikan seluruh keluarga besar anda tahu perjuangan anda kali ini demi memberikan yang terbaik untuk keluarga anda nantinya. 

Dan sekali lagi selamat, ini dia daftar nama yang lolos ujian PPDS UGM sesi administrasi periode Juli 2016. Capturenya khusus yang mengambil residensi anak ya. Alhamdulillah sudah dua periode ini selalu lebih dari 30 yang lolos administrasi. Artinya kesempatan yang diterima pun makin banyak. Kami pun makin senang jika banyak yang diterima.



Untuk persiapan apa saja yang akan keluar dalam ujian nanti, silakan baca di sini. Sampai bertemu di ruang tyto alba, tempat penerimaan residensi anak berikutnya. 

Gudlak
Avis 

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...