Saturday, August 20, 2016

Cara Jitu Lolos LPDP juga PPDS Anak UGM (Versi VLOG)

Haloha, akhirnya yak setelah sekian lama hayati menahan hasrat untuk bikin vlog karena kesibukan PPDS, akhirnya hayati berhasil ngedit video antah berantah ini. Kenapa disebut video antah berantah karena memang video ini dibuatnya udah lama tapi baru aja sempet disentuh lagi...Begitulah nasib bagi hayati yang suka utak utik video tapi belum kesampean beli Mac jadi hayati pake aplikasi yang ada dulu. Memang paling yahud dan gampang itu pake bawaan Mac (kalau beli Mac ntar gak bisa sekolah). Biasanya sih gabungin banyak aplikasi mulai movie maker, sony, magix lite, picassa, ampe ulead. Biasanya sih masih sempet ngilangin suara kresek-kresek yang ganggu pake aplikasi laen tapi waktu yang mendesak ini membuat yang "biasanya" itu tidak terlaksana. Kali ini hayati cuma pake satu aplikasi video maker aja yaitu ulead.

Muka hayati di video itu emak komik abis...maklum hayati ngidam jadi komika tapi belum kesampean, kapan-kapan hayati bikin video ala standy up (janji palsu)





Friday, August 5, 2016

PPDS UGM Periode Januari 2017 DIBUKA!

Halohaaaa....tuk yang pengen jadi residen UGM periode Januari 2017, hayuuk segera mempersiapkan diri. Lihat jadwalnya baik-baik karena pendaftaran hanya dibuka dari 15 Agustus-15 September. Sebulan doang guys...dan itu artinya semua syarat yang diminta UGM harus dipenuhi. Tanggal  15 September 2015 adalah batas terakhir pengiriman berkas yang DICAP POS. Kali ini berkas sudah tidak lagi boleh diantarkan langsung ke KPTU yak melainkan wajib melalui cap pos saja. Nah semua syarat lengkap masih sama, pernah saya posting di sini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...